Hello world!

Halo halo kawan di dunia maya yang fana ini, gw akan mencoba membagikan pengalaman dari kepingan hidup gw. Yah walaupun ga terlalu jago nulis tapi let it flow aja lah, intinya gw seneng berbagi pengetahuan. Asyik lohh, ga ada yang ngalahin dalam hidup selain saling berbagi. Yah bisa serius, bisa engga lah, sesuai dengan nama blog gw, “inisayadanhidupsaya” , ya bisa serius bisa santai. Walaupun dari namanya aja udah pake saya bukan gw, bukan berarti gw orang yang selalu serius lhoo :p . Moga-moga blog yang berawal dari iseng-iseng ini bisa bermanfaat. Cheers

One thought on “Hello world!

  1. mas adit, saya pernah denger tentang pulau babi di indonesia, boleh tolong dibantu ga untuk mengulas lengkap kebenaran dan keberadaan tentang pulau babi, untuk sebuah informasi bagi yang lain juga, berhubung belum banyak yang mengulas tentang pulau babi nya indonesia. soalnya ada pulau babi yang di luar indonesia.

    terima kasih mas adiiiit,
    ridwan

Leave a Reply

